Kamis, 12 Februari 2015

 

 SELAMAT DATANG DI PUSAT BISNIS

GUDANG AIRSOFT GUN INDONESIA

Selamat datang di Gudang Airsoft Gun Indonesia, nikmati kemudahan dan keamanan berbelanja bersama kami. Tersedia berbagai produk Aksesoris Airsoft Gun dan Airgun seperti Peluru Airsoftgun BB 6mm, Peluru Airgun BB 4.5mm Mimis 4.5mm, Green Gas, Co2 Gas, Gun Oil, Sasaran Target Tembak, Magazine Pistol Gas Airgun BB 4,5mm, Magazine Handgun Airsoft Gun Kaliber BB 6mm, Mag Rifle Auto Elektrik Gun AEG, Teleskop, Red Dot Scope, Acog, Laser, Senter, Jam Tangan Army 5.11, Battery Lipo Firefox, Charger Litium Firefox, Alat Safety Pelindung Anggota Badan, Airsoft Fashion, Kaos Motif Tentara, BDU Seragam Militer, Alat Bela Diri, Pertahanan Diri, Hand Grip, Part, Helm, Topi, Pakol Army, Holster Sarung Pistol, Sling, Kaca Mata Militer, Balaclava, Mask, Goggle Airsoft, Patch, Gesper Sabuk, Glove Sarung Tangan, Sepatu PDL Militer, Slayer, Shemag, Tad Jaket US Army, Tas Gun Bag, Koper Hard Case Alumunium Penyimpan Airsoftgun Air Gun, Aksesoris dan Gear yang kami jual untuk Unit M4, AK, MP5, P90, Shotgun, Asia Electric Gun, ASG Ceska Zbrojovka, Baikal Makarov Rusia, Beretta, CZ 75, Glock, Hicapa, M1911, Makarov, PMR 30, Revolver, Sig Sauer, XDM 40, Taurus, Tokarev, Merek Replika HK, Cyma, Jing Gong, KJW, KSC, KWC, Socom Gear, Umarex, WE, Win Gun WG, dll. Tersedia juga Aneka Produk Unik yang kami jual seperti Brankas Buku Kecil Besar Arregui, Brankas Rahasia Kaleng Makanan, Lem PC-11 Marine dan Fahrenheit, Stun Gun, Senter Police, Baton Stick, Fire Stop, dan produk lainnya.

 

Panduan Membeli Airsoft

Dikarenakan cukup banyak calon pembeli yang mempertanyakan hal ini maka dengan ini tokoairsoft.com mencoba untuk menyampaikan pesan yang kami rasa perlu untuk di sosialisasikan khususnya mengenai hal-hal yang berkatian dengan airsoft itu sendiri:

1. Airsoft / Airgun BUKAN ALAT BELADIRIkarena airsoft / Airgun tidak bisa melumpuhkan dan tidak bisa mematikan, sehingga tidak bisa dijadikan alat untuk beladiri. Apabila anda menggunakan Airsoft / Airgun sebagai alat bela diri maka anda sudah menyalahi peraturan dan akan dikenakan sangsi berdasarkan hukum.

2. KTA ( KARTU TANDA ANGGOTA ) bukan alat / cara untuk mendapatkan IZIN KEPEMILIKAN AIRSOFTKTA hanya menunjukan bahwa pemilik kartu masuk kedalam keanggotaan tertentu atau club tertentu. 

3. KTA seharusnya  TIDAK  untuk diperjualbelikan seperti yang terjadi saat ini, untuk mendapatkan KTA harusnya melalui prosedur dan tata cara yang sesuai dengan prosedur yang diberikan oleh Klub / Kelompok yang mengeluarkan KTA tersebut. Apabila anda berminat untuk mendapatkan KTA silahkan langsung menghubungi sekretariat Klub / Organisasi tersebut bukan dengan cara membeli dari penjual Airsoft.

4. Airsoft bukan untuk dibawa-bawa atau disimpan dikendaraan, Airsoft hanya boleh disimpan dirumah atau tempat lain.

5. Tokoairsoft.com tidak akan pernah menjual seluruh model airsoft yang ada kecendrungan untuk disalahgunakan oleh pembeli seperti Revolver, PPK, Makarov dll.

6. AIRGUN TIDAK SAMA DENGAN AIRSOFT. AIRGUN hanya digunakan untuk kepentingan olahraga TEMBAK TARGET bukan untuk dipakai hal-hal lain diluar itu. AIRSOFT sendiri di rancang pertama kalinya untuk bermain perang-perangan (saling menembak antara pemain ) jadi tidak di desain untuk "melindungi diri".

Info tambahan : AIRGUN sendiri dipertandingkan di kejuaraan menembak di kelas TEMBAK TARGET yang biasanya diadakan oleh PERBAKIN,
 Tembak Target
Tembak Target

Tidak ada komentar:

Posting Komentar